Rabu, 24 Februari 2010

Puisi: Aku Tahu

Aku selalu tahu wajahmu tetap seperti ini
Karna aku bisa melihat wajahmu, tanpa harus bertemu denganmu
Aku tahu indahnya matamu, karna aku tahu bagaimana hatimu
Tapi yang paling aku tahu dari dirimu adalah,
Wajahmu yang selalu menggambarkan keceriaan dan keramahan
Menggambarkan bahwa kau memiliki kasih dan kepedulian
Terhadap sesama dan mereka yang kau sayangi dan membutuhkanmu
Dan selama itu yang dikatakan oleh wajahmu,
Kau akan selalu tampak cantik dan ayu
Walaupun seandainya nanti usiamu telah beranjak
Walaupun dimasa tua dan rambutmu mulai beruban
Selalu, dan sampai akhir nanti
Bagiku, kau tidak akan berubah dan akan tetap seperti ini
Dan itulah kecantikan terhebat didunia

Puisi ini buat seluruh Black Community dan seluruh penikmat Djarum Black. ;-)

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share