Selasa, 23 Februari 2010

DAUD IDOLA CILIK 3 ROCKS!




Black Community, Saya jarang menonton TV, tetapi kebetulan karena agak kurang badan hari Sabtu yang lalu, saya istirahat di rumah sambil menonton Acara pencarian bakat di RCTI yang namanya Idola Cilik 3. Idola Cilik 3 sabtu lalu diawali dengan penampilan Super Idola, dimana para peserta Idola Cilik dari session sebelumya [Idola Cilik 1 dan Idola Cilik 2] yang memiliki kemampuan memainkan alat music, unjuk kebolehan.

Setelah itu, Idola Cilik 3 menampilkan Daud sebagai peserta pertama. Wuih, suaranya dahsyat! Daud Idola Cilik 3 berasal dari Ambon Manise. Menggunakan pakaian putih-putih, jas dan topi, Daud Idola Cilik 3 mempesona dengan menarikan tarian yang dikoreograferi oleh Uncle Joe.

Penonton acara Idola Cilik 3 pasti dibuat tercengang dengan penampilan Daud, nyong Ambon Manise yang suaranya sangat mengagumkan. Semua juri juga nggak ada yang memberikan penilaian negative, hanya saja Kak Winda memberikan saran agar Daud memperbaiki temponya yang kadang masih sedikit lari-larian.

Black Community, Secara keseluruhan, saya menyukai penampilan Daud karena suaranya sangat mantap! Seperti mendengarkan Glen Fredly, Ello Tahitu, Edo Kondologit dan Ricky Joe bernyanyi bersama. Daud memiliki suara seperti sudah menyatu dengan dirinya, tanpa perlu berpikir, nada sudah mengalun bernyanyi dengan tepat, pokoknya mirip makanan yang mendapat predikat Maknyus dari Pak Bondan deh. :P

Aura bintang sudah memancar dari Daud, sang Idola Cilik 3. Meski hitam legam [maaf], tapi Daud ganteng banget. Lengkap deh syarat jadi Idola Ciliknya!

Daud Idola Cilik 3, Rocks! Maju terus!

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share