Rabu, 11 November 2009

Papaku Kriting Kayak Edi Brokoli




Dulu banget, akhir tahun 80an saya pernah punya cerita lucu.

Papa saya orangnya hitam tinggi gede dan rambutnya kribo mirip Edi Brokoli. Papa kerja di luar kota dan baru sebulan sekali pulang ke rumah.

Nah waktu itu pas lagi mati lampu malem-malem dan saya udah tidur, tiba-tiba mama bangunin saya sambil bilang papa pulang. "Lagi tidur tuh di ruang tamu", katanya.

Saya langsung lari dan seperti biasanya naik di atas punggung papa sambil narik narik rambutnya seperti main kuda-kudaan.

Pas saya pegang rambutnya lho kok lurus dan pendek? Trus ada suara ah uh ah uh dari dia.

Saya langsung lari dari situ nyari mama dan tanya siapa yang tidur di ruang tamu. Ternyata temannya papa yang ikut main ke rumah.

Duh malunya nggak ketulungan. Pengen rasanya bisa menghilang dari rumah.

Cerita ini pernah dimuat di cosmopolitan beberapa tahun lalu dan saya mendapat hadiah sponsor sebuah sepatu hitam yang indah.

Karena ada hubungannya dengan papa yang hitam dan sepatu hitam makanya saya ceritakan ulang untuk ikut kompetisi blog yang diselenggarakan oleh djarum black.

Bagi anda yang memiliki blog dan hobi menulis nggak ada salahnya buat mengikuti djarum black blog competition siapa tahu anda beruntung mendapatkan hadiahnya yang keren keren. Salah satunya adalah voucher merchandise dari djarum black dan hadiah utamanya sebuah laptop.

2 komentar:

Rossy R mengatakan...

Kunjungi blog sy jg ya.. http://adarossyat.blogspot.com/2009/11/bersyukurlah-pada-allah-taala.html

Slamet Riyadi mengatakan...

salam blogger ya mba hehehhe


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share